XI IPA 1 itulah kelas ku sekarang. Tempat aku dimana menuntut ilmu selama dua semester kedepan. Kelas ku ini  berada agak belakang dan di dekat katin sekolah (suatu rezeki hehehe). Kelas XI IPA 1 di SMAN 1 Bengkulu Selatan ruangannya sangat nyaman untuk dijadikan tempat proses belajar bengajar, karena di sini pencahayaan dari sinar matahari cukup, dan ketika angin berhembus pun kita dapat merasakan kesejukannya (lebay...).
         Selain suasana kelas yang mendukung untuk adanya proses belajar di kelas ini, keberadaan para guru yang mengajar di kelas ku juga memberi keasyikan tersendiri dalam proses belajar mengajar. Itu karena guru-guru yang mengajar di kelasku merupakan guru-guru yang gokil, asyik, sabar, dan lainnya pokoknya SERRUUUUU deh hehehehe.
                Ga’  lengkap rasanya kalau ga’ ngomongin para orang-orang yang menghuni kelas ini alias ANAK REVENSION PUMA *dengan sedikit agak pamer*.  Banyak banget karakter manusia yang ada di kelas ini dari mulai yang sangat menyenangkan, asyik diajak ngobrol alias ngumpat *hehehe*, suka becanda, orang aneh, yang ga’ jelas sampai ada juga yang super nyebelin *dengan sinis hehehe*. Kalau mengukur kekompakan kelas XI IPA 1 ini, kayak nya agak sesuai dengan mood masing-masing deh, soalnya kalau lagi kompak, kekompakan kelas ini sangat luar biasa bisa ngalahin kekompakan kekompakan negara BLOK TIMUR untuk melawan BLOK BARAT jaman dulu, TAPI kalo lagi ga’ kompak-kompaknya keributan di kelas ini bisa ngalahin perang dunia ke II. Waduh super duper aneh ya... *geleng-geleng kepala*. Seaneh-anehnya kelas ini, ini tetap kelas ku XI IPA 1 yang sangat aku banggakan karena aku ingin anak REVENSION PUMA, menunjukan pada dunia *sambil nyayi hehehe* bahwa kita itu pantas untuk menjadi nomor 1 dan kita juga pantas untuk menjadi kelas terbaik diantara kelas lainya hehehehe. CAYO REVENSION PUMA kita bisa XI IPA 1 (NOS)....