Sekarang ini aku lagi rese’-rese’nya sama jerawat makanya aku tampilin tulisan ini,,, selamat membaca aja ya.
Bagi para remaja khususnya para cewek, jerawat merupakan salah satu sumber masalah utama dalam kecantikan wajah *memegang wajah hohoho* karena dengan adanya jerawat bisa merusak penampilan kita. Untuk menghilangkan jerawat memang tidak mudah perlu kehati-hatian dari kita agar tidak terjadi infeksi di kulit wajah kita. Dari berbagai hasil searching aku di internet, aku menemukan beberapa tips untuk menghilangkan atau menghindari jerawat yang bisa kita coba hehehe:
  1.  Mencuci wajah dua kali sehari
  2.  Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit kita
  3.  Sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak
  4.  Keringkan wajah kita dengan handukyang bersih setelah cuci muka atau mandi
  5.  Minum air putih minimal 2 liter sehari
  6.  Gunakan pelembab wajah
  7.  Selalu pastikan kulit kita bersih sebelum tidur
  8.  Sering-seringlah makan sayur dan buah
  9.  Tidur yang cukup dan teratur
Hanya itu yang dapat aku tuliskan. SELAMAT MENCOBA AJA YA, SEMOGA BERHASIL...