Sebelum gw nulis, gw mau ketawa dulu ye...




Kenapa gw ketawa??




karena gw geli sendiri kalo ngeliat artikel ini (lebe)
Mulai ajalah ya, awal nya pagi-pagi ga ada kerjaan, biasa nongkrong di depan com hehehe.. eh pas lagi utak atik ketemu deh ama lagu yang udah JADUL (padahal ga Jadul-jadul amat).. tau ga lagu nya apa?? pasti ga taukan,.. Ya udah gw kasih tau aja ya.. 
Lagunya yang jadi OST  telenovela Amigos X Siempre, pada bingung ya ini lagu apaan?? ga usah ambil pusing deh mikirinnya heheh..




Setelah denger tu lagu mulai deh jiwa browsing gw keluar (cari sana sini videonya), eh seperti kata pepatah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, gw juga nemuin video-videonya telenovela yang agak jadul khususnya yang di bintangi sama Belinda.. cucok deh ngeliatnya..

jadi kangen deh ngeliat telenovela lagi..




Udah dulu ye,, sampai ketemu lagi di artikel gw selanjunya karena gw bakalan bahas soal 3 telenovela kesukaan gw byebyebye