Hai...hai... teman-teman, kali ini aku akan nulis tentang SMA ku.
         Kalau mendengar kata SMANSA pasti teringiang di telinga kita, bahwa sekolah yang paling keren dan sekolah nomor satu. Nah begitulah sekolah ku yaitu SMAN 1 Bengkulu Selatan yang merupakan SMA terfavorit dan paling keren di Bengkulu Selatan. Sekolah manapun di Bengkulu Selatan tak ada yang bisa menandingi kepopuleran SMAN 1 Bengkulu Selatan.. hehehehe...
         Sekolah ku ini beralamat di Jalan Pangeran duayu kelurahan Padang Sialang.  SMAN 1 Bengkulu Selatan berdiri sejak Juni 1966. Sekarang sekolah ini di pimpin oleh seorang kepala sekolah yang bernama Mustapa Lufti,S.Pd,M.Pd.
         Fasilitas yang ada di SMAN 1 Bengkulu Selatan ini sudah sangat cukup memadai, hal itu terlihat dengan telah tersedianya berbagai ruangan yang menunjang aktivitas belajar mengajar, seperti adanya Laboratorium IPA, Lab. Bahasa, perpustakaan, Lab. Multimedia, Lab. Komputer, dan lainnya. Kelengkapan peralataan pun juga tak ketinggalan modern di badingkan sekolah lain. Sekolah ku ini memiliki gelar sebagai “ DUAYU TOP CYBER SCHOOL” (kerenkan hehehe). Karena di SMAN 1 Bengkulu Selatan telah tersedia fasilitas akses internet gratis yang tersedia selam 24 jam nonstop. Jadi sampai-sampai banyak para siswa-siswi yang tak kenal waktu untuk mengakses internet di sini (aku termasuk salah satunya hehehe).
         Kenyamanan di SMAN 1 Bengkulu Selatan tak hanya sebatas fasilitas belajar mengajarnya saja, tetapi juga ditunjang dengan adanya guru-guru yang sangat menyenangkan, baik, ramah, dan berbaur dengan para siswa-siswinya. Beliau-beliau itu sangat sabar dan tekun dalam mengajari kami yang kadang-kadang membuat mereka jengkel. TERIMA KASIH BAPAK dan IBU GURU.
         Lingkungan SMAN 1 Bengkulu Selatan bisa dikatakan sudah cukup bersih walaupun kadang kala masih banyak siswa-siswi yang kurang sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan sekolah. Sekolahku juga disebut “GREEN SCHOOL”, karena di sekolah ini banyak di tanami tumbuhan-tumbuhan yang dapat memberikan kesejukan bagi warga SMAN 1 Bengkulu Selatan.
                Itulah sedikit cerita dari aku tentang SMAN 1 Bengkulu Selatan, dilain kesempatan mungkin kita dapat menceritakan sekolah ku ini dengan panjang lebar tetapi karena adanya keterbatasan ruang dan waktu hanya itu yang saja dapat aku sampaikan. Sampai jumpa, selamat membaca tulisanku yang lainya, bbye...bye...bye...